Tempat Belajar Tentang Coin Cryptocurrenci Dogecoin

Wednesday, January 3, 2018

Mengenal Anjing Shiba Inu Dalam Logo Dogecoin

Mungkin belum banyak yang tahu, tentang hewan anjing yang menjadi logo cryptocurrency Dogecoin, dari manakah hewan anjing tersebut, dan apa nama anjing yang dibuat logo cryptocurrency Dogecoin ?

Berikut saya paparkan tentang logo anjing dalam cryptocurrency Dogecoin, yang saya kutip dari https://en.wikipedia.org/wiki/Shiba_Inu

Anjing tersebut bernama Shiba Inu, adalah anjing yang terkecil dari enam keturunan anjing ras asli dari Jepang. Seekor anjing kecil yang gesit yang berjalan sangat baik dengan daerah pegunungan, Shiba Inu pada awalnya dibiakkan untuk berburu. 

Anjing Shiba Inu terlihat serupa dan sering disalah pahami untuk keturunan anjing Jepang lainnya,  seperti Akita Inu atau Hokkaido, namun Shiba Inu adalah jenis yang berbeda dengan garis darah, temperamen dan ukuran yang berbeda dari pada breed anjing Jepang lainnya. 

Inu adalah kata Jepang untuk anjing, tapi asal mula awalan "Shiba" kurang jelas. Kata shiba berarti "kuas" dalam bahasa Jepang, dan mengacu pada sejenis pohon atau semak yang daunnya menjadi merah pada musim gugur. 

Hal ini menyebabkan beberapa orang percaya bahwa Shiba diberi nama dengan pemikiran ini, karena anjing-anjing itu biasa berburu di semak liar, atau karena warna yang paling umum dari Shiba Inu adalah warna merah yang mirip dengan semak belukar. 

Namun, dalam dialek Nagano kuno, kata shiba juga memiliki arti "kecil", jadi ini mungkin mengacu pada perawakan kecil anjing itu. Oleh karena itu, Shiba Inu kadang diterjemahkan sebagai "Little Brushwood Dog". 

Shiba adalah jenis anjing yang relatif cepat dan merasa perlu untuk mempertahankan diri dalam kondisi bersih. Mereka sering bisa terlihat menjilati kaki dan kaki mereka, sama seperti kucing. Mereka umumnya pergi keluar dari jalan mereka untuk menjaga mantel mereka bersih. 

Karena sifatnya yang sombong dan sombong, anak anjing Shiba mudah dicuri dan dalam banyak kasus akan mencuri sendiri. Memiliki pemilik mereka hanya menempatkan mereka di luar setelah makan dan tidur siang biasanya cukup untuk mengajarkan Shiba metode toileting yang sesuai.

Karakteristik yang membedakan dari jenisnya adalah apa yang disebut "shiba scream". Bila cukup diprovokasi atau tidak bahagia, anjing tersebut akan menghasilkan jeritan keras dan bernada tinggi. Hal ini dapat terjadi saat mencoba menangani anjing dengan cara yang dianggap tidak dapat diterima. 

Hewan itu mungkin juga memancarkan suara yang sangat mirip selama masa sukacita yang besar, seperti kembalinya pemilik setelah absen, atau kedatangan tamu manusia yang disukai. Sejarah Hitam dan tan Shiba Inu dengan urajiro Shiba inu telah diidentifikasi.

Semoga postingan di atas dapat menambah pengalaman anda tentang hewan anjing yang menjadi logo  dalam cryptocurrency dogecoin.