Tempat Belajar Tentang Coin Cryptocurrenci Dogecoin

Saturday, February 11, 2017

Cara Opit Bermain Dogecoin di 999dice

Apa kabar para pecinta dogecoin, di posting kali ini saya ingin menulis tentang bagaimana trik/tips  agar opit/untung dalam bermain  di 999dice. Sistemnya sama seperti Multiply di Freedoge.co.in. Tetapi saya tidak berani menjamin 100 % cara ini berhasil, akan tetapi settingan ini sudah saya gunakan di permainan 999dice, dan sudah lumayan opit. 


Di 999dice tidak hanya dogecoin, disini ada bitcoin, entherium, dan litelcoin. Tetapi settingan ini saya gunakan di dogecoin, saya belum pernah mencoba di bitcoin, etherium dan litelcoin. Dan disini juga ada faucet/ kran coin gratis tiap 2,5 menit (bagi yang tidak punya modal) tapi sangat kecil dapatnya per claim.

Kalau anda ingin mencoba silahkan, berikut caranya :

1. Silahkan Buat Akun di https://www.999dice.com


2. Pilih Doge dan klik Practice Bets (lihat gambar di bawah ini)



3. Selanjutnya silahkan melakukan Deposit (saya sarankan berdeposit minimal 1.000 dogecoin)
Apabila tidak punya dogecoin anda bisa order di S I N I


4. Kita setting profitnya
- Bet size  (nominal taruhan kita)
- % Chance to win (persentase pendapatan kemenangan dari taruhan)
Disini saya setting % Chance to win (95) dan Bet size /taruhan saya 1-9 doge, saya pilih Bet Low terus (jangan pernah ganti Bet High)


Hijau berarti anda menang dan saldo anda bertambah sesuai persentase dari taruhan anda
Merah berarti anda kalah dan saldo anda akan berkurang sesuai taruhan anda

* Point penting : 
Lost/kalah/Merah tidak akan terjadi di point titik yang sama (lihat gambar di bawah ini)

Merah
Hijau
Merah
Hijau
Hijau (di poin ini untuk terjadi kemungkinan Merah/Lost sangat kecil, jadi disini taruhan saya tambah)

Tapi jangan egois, atau menaruhkan semua saldo anda, karena hal buruk bisa terjadi (karena sistem yang menjalankan).

Merah berada di titik yang sama (lihat gambar di bawah ini)


Merah - Hijau - Hijau - Hijau
Merah - Hijau - Hijau - Hijau - Merah

999dice.com | 99.9% Dice Payout | Earn BTC/Doge/LTC with 50/50 Referral Program | Play & Chat
Tetapi menurut pengalaman saya bermain di sini, merah berada di titik yang sama itu akan terjadi apabila sudah beberapa putaran.

Paling di tunggu-tunggu adalah Merah bertumpuk
Merah
Merah
Hijau (disini saya taruhkan semua saldo saya), sejak saya bermain di 999dice, Merah/Lost 3 kali berturut-turut belum pernah terjadi. 
Tetapi sekali lagi, Merah/Lost 3 kali  bisa anda alami karena di sini sistem yang menjalankan.

Dan ini yang telah dialami teman saya Lost/Merah Bertumpuk 3 kali



Jadi tetap waspada dan selalu baca ritme permainnya. Jangan terpancing untuk cepat mendapatkan opit yang banya.

Tetapi saran saya tetap bersabar dan terus bermain ritme aman, kalah menang dalam permainan andalah hal yang wajar. Asalkan bisa terkontrol saja. 

Dan ingat sekali lagi di sini saya tidak bisa memastikan apakah anda akan profit, tetapi cara di atas adalah cara yang saya pakai dalam bermain 999dice.