Tempat Belajar Tentang Coin Cryptocurrenci Dogecoin

Sunday, December 18, 2016

PPC Blogger Terbukti Membayar

Jasa periklanan yang satu ini atau bisa di sebut dengan PPC (pay per click), pernah saya sempat ragukan. Akan tetapi akhirnya saya percaya, setelah ternyata PPC Blogger.com ini terbukti membayar. Berdiri mulai tahun 2003, PPC asli Indonesia ini termasuk PPC tertua dan mampu bertahan sampai sekarang. 

Walau komisi pertama saya baru 24.100, tetapi ini hanya pembuktian bahwa http://PPCblogger.com/ ini membayar. Ingat bukan masalah besaran komisi, akan tetapi yang terpenting buat saya adalah keasliannya dalam membayar para publisher atau penerbit iklan (pemilik blog).

Untuk pembayarannya dilakukan transfer ke bank setiap  bulan, antara tanggal 1 - 10 di awal bulan. Untuk besaran komisi yang diperoleh harus di atas 20.000 rupiah. Dan di atas 11.000 rupiah  untuk komisi pulsa.

Untuk iklan perclik yang dihitung valid (no Fraud) adalah komisi 

komisi iklan Text Rp. 275 / unik klik
komisi Iklan Gambar 125 X 125     Rp. 375 / unik Klik
komisi Iklan Gambar  468 X 60      Rp. 400 / unik Klik
komisi Iklan Gambar  300 X 250    Rp. 425 / unik Klik
komisi Iklan Gambar  728 X 90      Rp. 450 / unik Klik

Cara bergabungnya pun mudah dan tidak banyak syarat, tidak perlu memiliki  traffic blog yang tinggi untuk diterima. Cukup daftar dan pasang iklan di blog anda, maka tinggal menunggu komisi setiap bulannya

Tetapi ya kita tetap berusaha untuk menaikan traffic blog kita, karena semakin besar pengunjung blog kita, maka akan semakin besar komisi yang kita peroleh dari blog.

Bagaimana penasaran dan ingin mencoba, silahkan daftar sendiri di http://PPCblogger.com/

Semoga saja postingan saya kali ini bermanfaat. sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.